Langsung ke konten utama

PROCLUB


Disini saya akan menjelaskan tentang talkshow proclub, sesuai dengan yang ditugaskan oleh bu novi kmaren, nah dalam proclub ini ada beberapa poin yang akan dijelaskan, diantaranya :
1.       Proclub 90% informatics, yaitu dimna kita harus menguasai materi karena ini sangat penting jika kita ingin menjadi programmer.
2.       Be a fast learner,  be really fast yaitu kita sebagai mahasisawa harus selalu dituntut menguasai materi apapun yang kita terima, dan yang tercepat yang terbaik, maksudnya adalah dimana kita harus cepat tanggap dalam belajar karena ini penting dan bermanfaat apabila kita cepat dan tanggap dlm menguasai materi.
3.       Learn to communicate ideas, yaitu dalam belajar atau apapun kita harus bisa menemukakan pendapat atau ide yang kita punya, apalagi seorang programmer harus bisa menyampaikan ide-ide yang dia punya.
4.       Understand the software industry, yaitu programmer harus memahami keinginan konsumen tidak hanya membuat sebuah aplikasi tetapi juga harus mengerti keadaan konsumen. Dan penting bagi kita tahu trend saat ini karena itu berpengaruh terhadap keinginan konsumen.
5.       Make your resume shines, yaitu kita sebagai programmer harus terus semangar dan meraih prestasi, dan juga penting sekali bersosialisasi dengan baik.
6.       Always talk extra mile yaitu selalu mengexplore kemampuan apa yang kita punya, dan harus menjadi diri sendiri.

Sekian yang bisa saya sampaikan, terimakasih J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NATURE SERVE VISTA   Decision-Support Software for Land Use and Conservation Planning Oleh Kelompok 6 : Ridha Fitriani 613110006 Valeria Neva 613110017 Masita Ruth Irene 613110019 Abdurahman Jundullah 613110032 Hannifudin 613110035   Teknik Informatika Institut Teknologi Telkom 2012 ___________________________________________________________________________________________________ Produk & Layanan NatureServe Vista: Pendukung Keputusan Perencanaan Lebih Baik NatureServe Vista adalah sistem pendukung bebas keputusan yang kuat dan fleksibel yang membantu pengguna mengintegrasikan konservasi dengan penggunaan lahan dan perencanaan sumber daya dari semua jenis. Perencana, manajer sumber daya, ilmuwan, dan konservasionis dapat menggunakan NatureServe Vista untuk: melakukan perencanaan konservasi dan penilaian mengintegrasikan nilai-nilai konservasi

Afternoon Post

miss mybestfriend :'(