Langsung ke konten utama

Curhat

     Hei nama aku Ridha Fitriani, aku anak pertama dari 3 bersaudara.. sekarang umurku 18 taun, sekedar curhat dulu aku TK Mutmainnah di Bandung terus pindah ke TK Al-Munawar di Bogor, dan  SDN Pengadilan 3 di Bogor dan pindah ke SDN Bojong Loa 3, beranjak smp aku bersekolah di SMPN 11 Bandung, dan SMAN 13 Bandung dan ternyata aku pindah sma ke SMAN 22 Bandung..hmmm dan sekarang aku kuliah di Institut Teknologi Telkom Bandung. Kalo dipikir-pikir semakin lama prestasi aku makin nurun bgt sih, dari mulai sd yang selalu 3 besar, smp ga rengking sih tapi alhamdulillah masih masuk kelas unggulan, sma tuh makin menurun palingan masuk 10 besar dan itupun siklusnya naik turun.. dan memang sma tuh saingan di kelas banyak bgt ditambah temen-temenku yg super rajin, beda sama aku yang selalu santai saat UN sekalipun..
     Dan sekarang memasuki dunia perkuliahan rasanya memang semakin berat.. apalagi kuliah di telkom, dan teknik pula? sebelumnya sama skali ga kebayang kalo aku bakalan masuk teknik, karena emang aku kalo dibilang sih ga ahli dalam bidang teknik.. tapi ya sekarang mau ga mau aku harus mulai mencoba suka dan blajar.. rasanya beda bgt sama sma yang super nyantei, walaupun belum kerjain tugas masih bisa dapet nilai dan kalopun ga perhatiin guru masih bisa blajar sendiri, tapi skrg tuh ga ada yg namanya nyantei.. kuliah tuh gimana kita yang atur, berapa lama kita luluspun itu tergantung kita.. kalo rajin ya pasti cepet lulus, ya kalo males pasti lama lulusnya..
     Hmmm yang bikin beban adalah kenapa aku susah buat ngerti mata kuliah? rasanya butuh beberapa kali atau bahkan 3x pun belum cukup buat aku ngerti materinya, rasanya otak aku LEMOT bgt :( dan ini yang bikin aku sedih.. liat temen-temenku deuuuuuuh mereka kayanya sekali dijelasin pun bisa ngerti. lama-lama gini caranya sih aku bisa stress -________-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NATURE SERVE VISTA   Decision-Support Software for Land Use and Conservation Planning Oleh Kelompok 6 : Ridha Fitriani 613110006 Valeria Neva 613110017 Masita Ruth Irene 613110019 Abdurahman Jundullah 613110032 Hannifudin 613110035   Teknik Informatika Institut Teknologi Telkom 2012 ___________________________________________________________________________________________________ Produk & Layanan NatureServe Vista: Pendukung Keputusan Perencanaan Lebih Baik NatureServe Vista adalah sistem pendukung bebas keputusan yang kuat dan fleksibel yang membantu pengguna mengintegrasikan konservasi dengan penggunaan lahan dan perencanaan sumber daya dari semua jenis. Perencana, manajer sumber daya, ilmuwan, dan konservasionis dapat menggunakan NatureServe Vista untuk: melakukan perencanaan konservasi dan penilaian mengintegrasikan nilai-nilai konservasi

Afternoon Post

miss mybestfriend :'(